devilangel itu shnanduu

Wednesday, October 11, 2006

ohmaygatth !

waw.hiduppsaya.
membuat yang membaca mngantuk *pelesapanpredikat*
prtamakalinya saya remed bahasa.
knapa?sayakaget.
tapi dg cengarcengir saya menyelesaikan ulang.
dan .. *shnandoah.TUNTASS*
uhm.alhamdulillah.itsupposedtobe.
*geuleuhblagu*

membaca kabar tmantmanasaya di perantauan *setelahsekianlama*
waw.bagai baca novellitlit-an .
membaca fs orang itu .
pria itu.
whoturnsintoafrogg *lowh*
who had destroyed myfairytalelife.
dan tnyata sudah tidak bsama mantanidola lagi.
*moveonsyenh*
tmantmansaya bilang bgtu.
*mnding to daripada tto*

hmm.
duaduanya masi ada.
kurangajarr.
harusbagaimana?

btw tnyata ..
oursimilaritiesarebeyondjustaninitial .
andsameex.
*oops*

hee.nulis apa yah?
akhirnya bsa pake mylublyskinnyjeans.
*setoprabowodulutidaksuka*
trus rambutsaya lagi sering dicepol di pinggir.
garagara princesshour *bukan marshenda kata si uchan.sumpah*
yang membuat saya mratapi nasib *kapan gw kaya bgtu*
trus pas dlepass juga rambutsaya dg indahnya akan menggulunggulung bagai ombak *ga jg*

hmm.
skarang saya jatuhcinta pada plajaran dan kponakansaya natasha .
*dg tidakmlupakan duapria itu*

sytdhyt
tapisulit.

ahh.hidupp.
harus bikinjanji ma doktergigi.
kontrolkawatt.

untukyangdijatinangor.
*bsa move on ga?plisss*

untukyangdi5.
*jaketnyabrgunaskaliilowh*

untukyangdi3
*mas.dprjelas dong sikap*
*sei.sei.sei.i'm such a lovefoolish*

untukyangdi4
*hayy.apakabar?mumasukmana?*

untukyangdi2
*kapanbintang8?*

untuk ..
yg mrasa.
*i'll never be d same without u*

ngapain si gw teh?
nglindurr kali.
bonnenuit.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home