devilangel itu shnanduu

Wednesday, October 11, 2006

brsepeda brsama bndhot

hahaha ..
hal yg trjadi kmarin bnarbnar beyond my imagination .
critanya saya brtugas mngantarkan kado ulangtahun mba nadya deviati ke rumahnya tepat di hariulangtahunnya .
*seperti yang gsm lakukan pada tgl 30maret2006 , ktika saya di bali*
karena tdk ada yg mngantar saya dg putusasa mnghubungi orangorang .
*aku ada les , shen*
*gw pusing shen , maen kompie dari pagi*
dsb.
tapi mantansaya trcinta mngajukan usul.
*hub bndhot deh*
WAW!
*dhot?would u?*
*tapi pake sepeda ya shen?*
reaksi prtama *HAAAH?!*
slanjutnya ,
*sriusan lu dhot?lucu juga!*
akhirnya dg gila , di bulanpuasa ini , kami brsepeda tanpa boncengan .
bndhot brdiri sambil mngayuh , saya duduk sambil ktawa gila .
kamipun sampailah , dg ajaibnya , atas karunia ALLAH SWT , di rumah dv !!
*dv nya lg di warnet*
hahaa.
*lowh , bukannya itu bndhot? lowh , itu kan shnda? lowh?*
nadya trbengong.
voila!!
brhasiiiil , brhasil , brhasiiil , HOREE!
dg trbiritbirit saya sgera pulang utk ccf yang udh telat stengahjam .
tapi pngalaman kmarin ,
its FANTA'ASTIC !!!
tq dhot ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home