devilangel itu shnanduu

Thursday, October 12, 2006

ncrett dan brehe

suatuhari yang cerah .
prtamakalinya saya ga telat di bulan ramadhan.
dg penuh smangat .. tnyata *AHH ! where's my deskmate ?*
si saraswati yang slalu brbagi sukaduka , radi dan yudi , dsb .
akhirnya dg sedih saya duduk sndiri .
untunglah *jrengg !* datang si agant dg kterlambatannya yg kronis *sbnernya byasanya aku telat jg si*
akhirnya duduklah kita dg kebacotan kita yg dicurigai kental berbau kecerdasan .
lalu tibalah plajaran yg menggoda kantuk menyerang.
lalu ntah darimana asalnya saya brkata *ahh ! ncrett lo mah gant !*
tibatiba dijawab *daripada lo , brehe !*
waw!!
akhirnya dtulis cuplikan kisah penuh ketidakjelasan ttg dua nama tsb .
diiringi komentar meyakinkan dari ambassador of indonesia for canada *highly recommended* dan international fashion stylist *that's hot ! go grab it !*.
sepertinya kelak akan melegenda .
hahayy.
tapi tetap say mrasa dunia ini tdk adil . *hallo ? ncrett tuh nama yang keren lowh* bsa dtambahi bragam huruf vokal di depan n .
sedangkan brehe ? sejauh ini hanya ditemukan *asa* sbg awalan dari plesetan sebuah lagu hit masalalu .
iya kan ?!!

2 Comments:

Blogger agantara said...

ok, nona "devilangel itu shnanduu",
in my opinion that people who called u "brehe" must be very handsome, cool, intelligent, etc.
itu kata "brehe" keren bgt !!
gw bakal ngefans ama tu org da!!
hoho, see ya teman!!
ncrettganteng.

5:02 AM  
Blogger shnanduu said...

malayy skalii kawan ..
nama brehe tuh ga artistik .
tp gadis brkawat yg cantik ini tabah menerimanya ..
taataaw "ncrett yg mrasa ganteng"

11:33 PM  

Post a Comment

<< Home