devilangel itu shnanduu

Thursday, November 02, 2006

hate to fall ..

salahsatu profile gw di hp tuh .
i hate to fall again , really hate .
sbisa mungkin saya hindari , krn prsoalan pelik itu bsa membuat saya gila .
dan skarang saya gila deh . haa.
jangan pnah ngomong macem macem nak , itu smua kemakan lagi lowh .
serius gw.
i hate fall for a younger boy , because i ever and he was soooo childish .
i always say that i won't , but then ?
sakitt bgd jatuh itu , spt dulu.
tapi gadis bodoh ini lagi lagi trjatuh.
knapa harus ?
setelah sekian lama , knapa skarang ?
saya snang bsa move on , tp sama aj masuk kandang harimau stelah kluar kandang macan *naonn*
sesuatu yg membuat saya trsenyum slalu , brsmangat slalu , tp saya tdk suka .
karena itu mnyebalkan . sangatt . amat.
please God don't let me fall too deep .
i ever , and it hurted me so .
*gw brbahasa inggris udh kacau berat gtu , sboddo*
i hate to fall .
hate to fall .
don't know what to do ..
when i fallin again.
dg seseorg yang tdk pnah trlintas sdikit pun .
what a strange world .
we'll never know .
:)

... sambungan dari ga tau dan ga mau ! ...

4 Comments:

Blogger halidaaa said...

This comment has been removed by a blog administrator.

8:32 AM  
Blogger halidaaa said...

hay tman! saya punya blog! (blagublagu)

femmedange.blogspot.com

trimakasih atas bantuan inspirasi dan bimbingan temanteman saya di CCF.

saya merasa keren. xP

promosi selesai. sekarang comment.

tenanglah shenda. everybody hates falling at first..

some works out, some doesn't..

life goes on..

you might like it, you might not..

tapi pada akhirnya kan, semua orang punya jodoh..

whether you find him here, or in the hereafter..


jangan sedih shenda..

[feelin'guilty]

8:52 AM  
Blogger shnanduu said...

tiin , ada yg ngasi comment ttg post ini tapi langsung dhapus .
siapa ya ? apa ya ?
jadi pnasaraaan.
merci tiin !!
tapi kamu liat sndiri kan btapa brbahaya prmainan ?
ahh shytt .
i hate it .

8:40 AM  
Blogger halidaaa said...

itu saiia shenda..

maklum pemula..

kaga ngarti html tags, jadi weh salah..

jadi weh salah delet juga..

adududuhh..

maap ya shenda..

aheuheuheue..


permainan itu seharusnya dinikmati lowh shen.. =D

6:34 AM  

Post a Comment

<< Home