devilangel itu shnanduu

Sunday, October 29, 2006

liburan vs skolah

waw . sbentar lg brakhir.
liburan trakhir sblum saya dsiksa mnuju usm unpar .
snang riang krn rindu kawan kawan , suram kelam krn brtemu lg plajaran .
dg sluruh tugas dan beban ujian.
MonDieu , kuatkan hamba-Mu ini !

anyway ..

slamat lebaran kawan , mohon maaff lahirbatin !!

saya ga mudik , jadi ng-sms-in yg mudik .
dg jahatnya deskmate trcinta ga pnah bls !!
sari kamu jahatt !!

kmbali ke skolah , kmbali ke dunia nyata.
saat liburan saya jauh jauh dari dia , tdk merindukannya , tdk memikirkannya .
skarang ?
waw . brtemu lagi dia.
yg ga nghubungin samaskali , not even for say *slamat lebaran*
di klaten ga ada sinyal ya mas ?
hee.
smoga brtemu kamu lagi tdk mnggoyahkan smua pmikiran saya untuk move on slama liburan.
amiin.

liburan kmaren , overall mnyenangkan walau tdk sbegitu mnarik .
mncoba mlupakan dua mimpiburuk sisa sekolah :
-tugas b.ind *ampun boss derry , ampuuun*
-sytprbw
dan cukup brjalan lancar .
brsnang snang dg sodara .
namatin one litre of tears .
ganti hp .
brlatih diplomasi dg ncrett .
istirahat total *gila ya , ampe gw dpanggil kebluk ma si nicholas saputra ny ccf*
mngamati dunia .
dan masi banyak lagi.
sayangnya ..

saya memulai mimpiburuk.
dg rentetan yg pnah membuat saya mnyentak seseorg *punya satpam ya aku skrg ?!*
tidakk.
bagaimana ini ?
cuma satu *hmm , tiga ma sodara saya dan sari* yg tau ttg hal ini .
yg mnghantui saya.
AAAARGH !!

skolah , sman3bdg , aku rindu.
smua.
yg akan saya tinggalkan beberapa bulan lg ke jurusan hubungan internasional *amiin*
can't hardly wait for school.
yippii .

0 Comments:

Post a Comment

<< Home