devilangel itu shnanduu

Tuesday, November 07, 2006

aku memasak !!

waw . saya membuat bekal.
funta'astic .
pulang ccf brblanja dg tman saya yg telah brsuami , lalu dketawain mas mas nya gara gara beli sayuran sbiji biji gtu *udh untung ada yg beli , gobs*
lalala .
ke rumah si ua yg pnah di prancis itu .
dan dg indahnya dya mnganggap saya akan membuat bagi pacar saya , yg pnah salaman dg nya ketika mnjemput saya , yg bsa brbahasa prancis . HAHA.
*saya masi bsa jd jomblo of the month kok , adik adik m3*
beliau brkata *ua ajarin krn pacar kamu nya bsa bahasa prancis , ga kaya pacar si teteh teteh*
HAA.
*prtama itu bukan pacar saya , kedua bahasa prancisnya sama aja kaya gw kali*
jadilah saya diajarkan membuat croque monsieur *sandwich ala prancis* , larut malam .
itu seladanya french , mayones nya french , dbuat dg snandung sgala knangan beliau ttg prancis , dan lagu aryanti .
*ehh ?*
dg ragu saya mnatap *bsok gw bsa bikin seenak ini ga ya ?*
doakan saja kawan .
krn dg ajaib saya td makan sayur *yipp , SAYUR !! yan , seto , dv .. anak gw slamat kelak !*
karena saya ga mungkin ga nyobain hasil masakan saya itu .
knapa gw teh niat niat teuing ya ?
saya memang tman yg baikhati yg terinspirasi komik dan ga tau bsa mngaplikasikan nya ke siapa ..
dberkatilah kamu yg saya bikinin . haa.
kalo kluarga saya apa apa kamu ktawa aja lahh .
saya aja bingung mu jelasin gmana .
hee.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home