devilangel itu shnanduu

Wednesday, November 08, 2006

keajaiban alam . aku memprcayainya !

haa . guru itu dg cerdasnya prcaya kalo ganti karet itu lama .
jadi diberikanlah izin keluar hingga pulangsekolah .
padahal mah pulang dari ganti karet *yg kirakira cuma 15-30menit* saya pun prgi ke itb dg snang hati ..
apa yg akan kita lakukan *ala dora* ? nonton basket !
haa . shnda .
tp tnyata masi lama jadi saya pun ke gelap nyawang *dmana saya pnah makan bsama gsm trcinta* dan dg bodoh memberitau sir idol .
tarra *sbntar lagi mu ksana , jgn ngabur yaa* mampuss ekeu .
beberapa menit kemudian .. *waaw* serombongan pria pria brgaya yg saya sukai pun datang , dg pria brbaju hijau brambut lucu brbadan kurus brtampang keren mnyapa saya ..
*minal aidin ya* hee :)
stelah memerah beberapa lama . suasana kmbali normal .
lalu saya pun ke lapangan basket *haah ? syenh ? lo nonton basket ? ksambet apaan lo ? waw , gosip itu pasti bnar !!*
haa.
tnyata nonton basket mnyenangkan ya ..
apalagi org yg saya tonton brmain bagus dan mencetak banyak point .
ayo ayo ayo !!
dan menang !!
yeaaah !! alhamdulillah ..
saya pun memberikan bekal yg saya buat subuh subuh takut telat brlari lari dari angkot karena presentasi itu salahsatunya ada di tangan saya *dan sari , anggi , manky , dan tentu saja derry*
huuhuu . saya trharu ;)
mission accomplished !!
lalu brtemu lagi sir idol beberapa kali *aduh itb smpit juga ya tnyata*
tapi overall kmarin hari yg mnyenangkan .
dg detil detil yg kalo saya ceritakan nanti menambah ramai gosip ahh . tidak baik membuat kehebohan . hee.
pokonya tnyata keajaiban itu ada , dan aku memprcayainya .
well , teenlit dan serialcantik , tnyata ke-bullshitt-an kalian ga parah parah amat kok .
haa.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home