devilangel itu shnanduu

Friday, November 10, 2006

i have to save myself !

cuma saya yg bsa mnjaga diri saya sndiri .
cuma saya yg memprtanggungjawabkan smua tindakan saya .
cuma saya yg bsa mnyelamatkan diri saya sndiri .
cuma saya yang bsa ngrti diri saya sndiri .
yang bsa paham dan sayang ma diri sndiri .
saya sndiri .
saya harus kuat .
cuma ALLAH yang bsa bantu .
saya ga boleh jatuh lagi .
ne dois pas .
apapun.
siapa pun.
karena saya ga tau org lain bmaksud apa dg smua ucapan dan tindakannya .
karena saya ga tau mereka bpikiran sama atau ga dg saya .
karena saya ga tau siapa dan apa yg bsa dpercaya .
mungkin ga ada .
karena saya ga tau apa yg nyata atau cuma brada dalam pikiran saya .
mungkin semua maya .
saya emang lebih bodoh dari keledai atau tupai yang jatuh 2kali .
yang ga blajar dari apa yg pnah tjadi .
saya pnah jatuh dan saya tau itu amatsangatt sakit .
dan saya ga mau itu terulang .
saya harus mnjaga kalo prlu memagari diri saya .
agar tidak mnikmati kebahagiaan .
tidak tlalu nyaman dg sesuatu kecuali diri saya sndiri .
saya harus sanggup mnyakiti diri saya sndiri .
daripada dsakiti .
jangan naik , apalagi trbang .
jangan brada di tngah.
slalu netral .
jangan kmana pun .
jangan pnah jauh dari diri sndiri .
karena akhirnya saya sndiri .
dan saya harus kuat .
mnghadapi semua .
ketidakpastian . ketidakjelasan .
dan serialcantik juga teenlit , u r so bullshit .
do not ever trust.
does it exist ?
i dont think so , in this world , now .

1 Comments:

Blogger dita said...

hey saya terdampar disini adik manis...
ah, kamu menulis dengan sangat ekspresif dan pintar.
mari berkunjung ke rumah saya. semoga kamu suka.
nomor saya masih sama adik manis, smslah nommormu dan akan kukabari kalau saya ke bandung. mungkin kita bisa makan eskrim bersama. ajak adik perempuanmu yang sudah jadi anak SMA itu yah.

8:44 PM  

Post a Comment

<< Home